MANAJER JKT48 DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Beberapa jam sebelum ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya di perumahan River Park Jurang Mangu Barat Kota Tangerang selatan.
Inao Jiro yang juga Manger JKT48 hanya terlihat mengurung diri didalam kamarnyam Kejhadian tersebut berlangsung pada selasa 21 maret 2017 pada Sore hari.
Menurut keterangan Suryati saksi yang juga pembantu rumah tangga di kediaman Inao sekitar pikul 09.00 Wib korban masih terlihat didalam rumahnya.
Manajer JKT47 itu beraktifitas seperti biasa,sarapan atau sekedar mondar mandir didalam rumah. lalu pada oukul 11.00 Wib masuk kedalam kamarnya.
Setelah itu saksi pada sekitar 15.00 wib pergi untuk menjemput anak korban Zhopie pulang sekolah dan pada sore hari anak korban masih terlihat bermain sepeda didepan rumah.
Kemudian pada pukul 17.00 Wib, Zhope sempat mengetuk dan memanggil korban yang berada di dalam kamar namun tidak ada jawaban sama sekali. Di jam yang sama istri korban terlihat pulang kerja.
Bersama anak dan saksi lain Reny berkali-kali memanggil korban yang masih di dalam kamar dengan keadaan pintu terkunci nampun tidak ada jawaban dari korban.
Kemudian sang istri menyuruh saksi untuk melihat ke jendela, ternyata saat terlihat korban sudah dalam keadaan gantung diri didalam kamar mandi yang ada didalam kamr tersebut.
Pria tersebut terlihat gantung diri dengan kain dalam kamarnya mendapat kabar tersebut istri korban meminta bantuan sucurity setempat untuk mendobrak pintu kamar untuk membawa korban ke rumah sakit.
Namun pada saat berada di rumah sakit korban telah menkinggal pada saat gantung diri hingga saat ini belum di ketahui permasalahan apa yang menyebabkan korban gantung diri.
Advertisements