Mario Teguh dan Kiswinar telah menjalani tes DNA, dan hasilnya terbukti bahwa mario teguh merupakan ayah kandung dari Kiswinar. Melalui pesan Whatsapp, Mario Teguh mengajak bertemu di sebuah restoran kawasan Jakarta. Rencananya, Mario Teguh ingin mengajak Kiswinar bertemu pada hari Rabu (30/11/2016).

Selain mengundang Anaknya, Mario Teguh juga mengundang Ibu Ariyani untuk menghadiri pertemuan tersebut. Menurut undangannya adalah hanya bertiga antara Kiswinar, Ibu Ariyani dan Mario Teguh saja. 

“Dengan sangat menyesal saya sampaikan bahwa kami tidak bisa memenuhi undangan Papa yang dimaksud diatas,” ujar Ferry Amahorseya membacakan balasan pesan Kiswinar kepada Mario Teguh, Senin (28/11/2016).

Melalui WA Kiswinar menjawab Undangan Mario Teguh tidak ingin menghadiri pertemuan tersebut lantaran agenda dan pembicaraan masih dirahasiakan.

Menurut Ferry Amahorseya, banyak hal yang disembunyikan dalam pertemuan tersebut. Ia menegaskan, pihak Kiswinar dan Ibu Ariyani bukan menolak upaya damai akan tetapi menolak undangan pertemuan karena agendanya tidak jelas. Ia menegaskan, selama ini tetap membuka jalur komunikasi asalkan memenuhi azas kepatutan.
 
“Ya, agendanya harus jelas, jangan main dirahasiakan supaya tidak dianggap ini sebuah jebakan,” terang Ferry Amahorseya.
 
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar identik. Artinya Mario Teguh adalah ayah biologis dari Kiswinar.