Neymar Resmi Pindah

Neymar resmi pindah ke PSG. Saat ini dia pulang ke Barcelona hanya untuk berpamitan dengan rekan-rekan dan manajemen.

PSG juga tengah mempersiapkan acara perkenalan Neymar. Mereka telah menggeser sejumlah agenda untuk menggelar konferensi pers pada Jumat, 4 Agustus 2017 mendatang.

AS menyebut, PSG kini sudah tidak terlalu sibuk mengurus kepindahan Neymar. Bagi mereka, transfer penyerang tersebut sudah tuntas dan tinggal menunggu pengumuman.

Yang bikin manajemen PSG kembali repot malah urusan penjualan pemain. Ada beberapa penggawa yang hendak dilepas untuk menutupi biaya transfer Neymar yang luar biasa besar, €222 juta, setara Rp3,4 triliun, sekaligus menghindari sanksi regulasi Financial Fair Play (FFP).

Setidaknya ada empat penggawa PSG yang sedang ramai dibahas di bursa transfer yakni Blaise Matuidi, Serge Aurier, Angel Di Maria, dan Javier Pastore.

Matuidi dilirik Juventus. Sedangkan Aurier menjadi rebutan Manchester United dan Inter Milan. Untuk Pastore, dia disebut-sebut akan ditukar dengan gelandang Portugal, Joao Mario. Sedangkan Di Maria dihubungkan dengan Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Advertisements