Morata Resmi Gabung Chelsea

Chelsea telah merampungkan transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Kini The Blues resmi memiliki striker internasional Spanyol itu.

Chelsea mengontrak Morata selama lima tahun. Klub London Barat itu kabarnya menggelontorkan dana 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

“Saya sangat senang berada di sini. Rasanya luar biasa menjadi bagian dari klub besar ini,” ucap Morata setelah resmi menjadi pemain Chelsea.

“Saya siap bekerja keras, mencetak gol sebanyak-banyaknya, dan memenangi trofi sebanyak mungkin,” kata penyerang berusia 24 tahun itu.

Morata menjadi pemain baru keempat yang didatangkan Chelsea pada musim panas ini, setelah kiper Willy Caballero, bek Antonio Ruediger, dan gelandang Tiemoue Bakayoko. Dia akan menjadi andalan baru di lini depan untuk menggantikan Diego Costa, yang tak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte.

“Kami senang telah menuntaskan perekrutan Alvaro dan menyambutnya di klub. Kami yakin dia bisa memberi pengaruh besar untuk Chelsea dan kami tak sabar untuk melihat aksinya,” ujar Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

“Alvaro punya kelas yang sudah terbukti di level tertinggi dan kualitasnya akan menjadi aset besar untuk Antonio dan skuat,” kata Emenalo.

Setelah ini, Morata akan bergabung dengan rekan-rekan barunya yang sedang menjalani tur pramusim di Asia.

Advertisements