Barca Siap Datangkan Pemain Baru

Presiden Barcelona Josep Bartomeu menilai skuat saat ini sudah sangat bagus. Tapi Bartomeu juga mengakui kalau Barca masih butuh sejumlah perbaikan.

Di tengah maraknya bursa transfer musim panas, Barca justru masih adem ayem. Sejauh ini, baru Gerard Deulofeu yang diboyong Barca. Deulofeu pun tak bisa dikatakan ‘wajah baru’ karena direkrut lewat klausul buyback.

Sementara itu, usaha Barca untuk menggaet pemain incarannya belum membuahkan hasil. Keinginan mereka untuk merekrut Marco Verratti dan Paulinho ditolak oleh Paris Saint-Germain dan Guangzhou Evergrande.

Bagaimanapun Bartomeu menilai skuat Barca saat ini sudah diisi oleh banyak talenta terbaik di dunia. Namun dia mengakui Barca masih akan mendatangkan dua sampai tiga pemain baru.

“Benar bahwa kami butuh beberapa perbaikan. Itulah yang benar-benar membuat kawatir suporter. Semua orang bertanya: ‘Siapa yang akan datang? Siapa yang tidak akan datang?’ Karena itulah yang benar-benar membangkitkan semangat,” ujar Bartomeu kepada El Periodico seperti dilansir ESPN FC.

“Kami sedang mengusahakannya. Dua atau tiga pemain akan datang dari luar klub. Bursa transfer masih panjang, kami masih punya banyak waktu sampai akhir Agustus. Sabar.”

“Ada beberapa rekrutan (yang sudah sampai di titik tertentu), tapi saya tidak bisa mengumumkannya sampai prosesnya selesai. (Direktur Olahraga) Robert (Fernandez) sangat jelas tentang siapa yang dia inginkan,” katanya.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Advertisements