DJAROT AKAN HADIRI PARIPURNA PEMBERHENTIAN AHOK

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan diberhentikan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta melalui rapat paripurna istimewa di DPRD DKI Siang nanti.Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dipastikan akan menghadiri paripurna tersebut. Djarot mengatakan jika diundang maka Harus datang dengan muka tersenyum.

Saat di tanya lebih lanjut soal pelantikannya sebagai Gubernur defenitif yang kemungkinan akan dialakukan dalam waktu dekat.

Djarot pun tertawa, Djarot mengaku tidak akan mempersiapkan apapun terkait jabatan barunya nanti. Mendengar banyak pertannyaan awak media ia hanya tertawa.

Dia juga enggan berkomentar lebbih jauh dari soal jabatan soal gubernur definitif yang akan di jalaninya.

Dalam agenda kerja hari ini , Djarot dijadwalkan hadir dalam paripurna pemberhentian Ahok sebagai Gubernur DKI. Dalam Rapapt tersebut akan membahas dua hal.

Pertama pengumuman pemenang Pilkada DKI 2017 masa jabatan 2017-2022 Sekaligus pengusulan gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih pada Presiden melalui Mendagri.

Pembahasan kedua terkait pengunduran diri Ahok sebagai gubernur DKI dan pengajuan Djarot Saiful Hidayat sebagai pengganti Ahok hingga bulan Oktober 2017.

Advertisements