BOCAH DIANIAYA TIGA PETUGAS KEBERSIHAN SEASON CITY

Polsek Tambora mengamankan cleaning service alias office boy lantai UG Mal Seasons City bernama Yudi, Yadi dan Ayu.Ketiganya diduga melakukan penganiayaan terhadap bocah berumur lima tahun berinisial I.Menanggapi itu, pihak Seasons City menyesalkan kejadian tersebut dan bertanggung jawab sepenuhnya atas perawatan korban baik fisik maupun mentalnya.

Pihak Seasons City juga secara intens menjalin komunikasi dengan keluarga I. Kami juga ingin memastikan agar korban ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit. Sedangkan untuk urusan tindak pidana, kami serahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian.

Kata General Manager PT Cakra Kelola Lestari, Mualim Wijoyo dalam keterangan pers yang diterima, Atas kejadian ini, pihak Season City akan melakukan evaluasi terhadap kinerja dari perusahaan pengelola kebersihan agar lebih hati-hati dalam merekrut karyawan.

Pihak Season City juga akan meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak yang berada di mal tanpa pengawasan orang dewasa demi keselamatan. Sebelumnya, Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i menuturkan ketiga pelaku menganiaya korban karena merasa kesal.

Korban I selalu mengganggu dan mengotori lantai yang telah dibersihkan. Tanggal 9 Mei lalu, lanjut dia, ketiganya merencanakan untuk memberi pelajaran.Selanjutnya pada Kamis 11 Mei 2017 sekitar pukul 17.00 WIB pelaku Yudi menyuruh saudari Ayu untuk membawa korban ke tangga darurat pintu GF 1,” katanya.

Advertisements