Juventus Menuju ke Final

Juventus menuju ke final Liga Champions dengan mantap. Bianconeri melaju ke partai puncak setelah mengalahkan AS Monaco 2-1 di leg kedua semifinal.

Juventus lolos berkat keunggulan agregat 4-1 atas Monaco setelah sebelumnya menang 2-0 di leg pertama pada pekan lalu. Juventus tampil dengan kekuatan penuh pada laga leg kedua semifinal di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB.

Sami Khedira yang absen di leg pertama karena akumulasi kartu kembali tampil sebagai starter di lini tengah. Sementara itu, Monaco tetap mengandalkan duet Kylian Mbappe-Radamel Falcao di lini depan.

Meski Monaco lebih banyak menguasai bola di babak pertama, Juventus punya lebih banyak peluang. Tim tuan rumah unggul 2-0 hingga turun minum berkat gol Mario Mandzukic pada menit ke-33 dan Dani Alves pada menit ke-44. Juve sebenarnya bisa saja unggul lebih banyak, tapi kiper Monaco Danijel Subasic tampil sangat baik di bawah mistar.

Pada paruh kedua, Monaco belum menyerah dan berusaha mengejar defisit gol. Akan tetapi, mereka cuma bisa menjebol gawang Juve sekali melalui Mbappe pada menit ke-69.

Dengan hasil ini, Juve akan tampil pada laga final yang dilangsungkan di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni mendatang. Lawan mereka selanjutnya adalah Real Madrid atau Atletico Madrid.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements