Sidang Vonis Ahok

Sidang vonis Ahok akan dilakukan hari ini tepatnya Selasa (9/5/2017). Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan imbauan kepada masyarakat untuk hormati apapun hasil vonis terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Masyarakat diminta untuk mempercayai apapun keputusan yang ditetapkan oleh hakim.

Masduki mengatakan, MUI sepenuhnya yakin kepada hakim. Dia percaya bahwa hakim akan memutuskan perkara secara independen dan sudah memenuhi rasa keadilan.

Masduki juga mengimbau masyarakat agar menerima dengan lapang dada apapun keputusan yang ditetapkan. Dia meminta agar pihak manapun bisa menahan diri untuk tidak melakukan tindakan-tindakan di luar ketentuan hukum yang berlaku.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar persoalan politik tidak dicampur-adukkan dengan sidang Ahok. Masduki menyebut jika hal itu terjadi maka dapat menyulutkan perselisihan dan menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat.

Selain berita di atas anda juga bisa baca kasus penipuan mobil mewah di Jakarta. Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements