Arsenal Berhasil Mengalahkan Manchester

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas The Red Devils di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017). Gol-gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Granit Xhaka di menit ke-54 dan Danny Welbeck di menit ke-57.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk pertama kalinya melihat fans Arsenal bahagia. Dia pun mengaku senang betul dengan suasana itu.

Hasil itu sekaligus menandai kemenangan perdana Arsene Wenger atas Mourinho di Liga Primer Inggris. Sebelum laga ini, Wenger tercatat tak pernah bisa mengalahkan The Special One dalam 12 pertemuannya. The Professor cuma memetik tujuh hasil imbang dan menelan lima kekalahan.

Meski kalah, Mourinho ternyata senang. Itu lantaran untuk pertama kalinya dia bisa melihat kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah fans Arsenal.

Dengan hasil ini, kans Arsenal beranjak dari posisi enam dan merebut tiket ke Liga Champions masih terus terjaga. Mereka punya 63 poin dari 34 laga dan cuma tertinggal tujuh angka dari Liverpool di posisi ketiga yang sudah main 36 laga.

Arsenal kini tinggal berjarak dua angka dari MU di posisi lima dengan 35 pertandingan, dan tertinggal enam angka dari Manchester City di posisi empat yang sudah bermain 35 laga.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI

Advertisements