Kisah Gadis Thailand & Pacar Obesitasnya

Jika ditanya tentang tipe ideal pria yang disukainya, kebanyakan wanita akan menjawab tampan, tinggi, dan memiliki badan proposional. Tidak salah jika memang kita menginginkan pria yang seperti itu.

Namun bagi Cherry, fisik bukanlah segalanya untuk membuatnya mencintai seorang pria. Alih-alih mencari pria dengan fisik di atas rata-rata, gadis 19 tahun ini justru mencintai seorang pria gendut yang mengalami obesitas.

Cherry yang memiliki nama asli Siripa Boonraksol sedang berpacaran dengan Ball atau Puwadol Kumthai. Seperti kebanyakan gadis Thailand lainnya, Cherry memiliki badan langsing.

Tapi justru kekasihnya, Ball memiliki berat 5 kali lipat daripadanya. Bahkan beberapa mengatakan mereka mirip angka 1 dan 0 jika berjalan bersama.

Keduanya bertemu pertama kali 10 tahun yang lalu dan tidak tahu siapa yang memulai mendekati pertama kali. Tahu-tahu keduanya sudah sangat dekat.

“Saya tahu dia tidak tampan tapi saya selalu bangga bisa bersamanya. Dia memiliki hati yang baik dan itu yang terpenting,” ucap Cherry.

“Dia pernah mengatakan bahwa tidak menyukai wanita berambut pendek. Tapi ketika saya memotong rambut pendek, dia bilang saya terlihat imut. Romantis bukan?”

“Mungkin banyak orang yang melihat Ball gendut dan jelek, tapi saya jatuh cinta bukan karena penampilannya. Kami saling mencintai. Kami berbagi segalanya, kegembiraan dan kesedihan,” tutur Cherry.

Selain berita di atas anda juga bisa baca berita kucing jadi mata-mata CIA. Berita-bertia menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements