Fakta Mulan Jameela

Pengakuan mengejutkan diungkap tetangga tentang fakta Mulan Jameela. Apa yang disampaikan tetangga Mulan sangat di luar dugaan. Mulan yang biasa tampil di layar kaca ternyata sangat berbeda dengan kehidupan masa lalunya.

Secara eksklusif tetangga Mulan di Garut mengungkapkan semuanya. Mulan Jameela gemar bermain di sawah sebelum namanya terkenal.

“Temenan dari bayi. Beda lima tahun sama saya. Saya lulus dia masuk sekolah,” ungkap teman masa kecilnya Mulan saat ditemui, Pasar Malangbong, Garut, Rabu (26/4/2017) Malam.

Selain bertetangga, ia merupakan tukang bubur langganan Mulan.

“Dulu mah dia suka main di sawah. Waktu SMP-lah,” sambung pedagang bubur ayam yang kerap mangkal di Pasar Malangbong dari petang hingga malam tersebut.

Semenjak tinggal berdekatan, tetangganya itu menilai Mulan sosok yang baik. Bahkan hingga kini istri dari musisi Ahmad Dhani itu juga kerap membeli bubur dagangannya setiap kali bertandang ke kampung halamannya di Garut.

“Tetanggaan deket. Ya begitulah baik-baik aja. Suka beli, waktu dulu saya mangkal di GI, deket kan dari rumahnya,” paparnya.

Kini Mulan Jameela dikenal sebagai penyanyi. Belakangan ia mula berjualan cilok muncrat, cireng yang dipasarkan secara online.

Selain berita di atas belakang ini dikabarkan Amerika perang lawan Korea Utara. Baca berita selengkapnya hanya di LiputanKompas.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements