Derby Manchester Berakhir Imbang

Nampaknya pada Derby Manchester, kedua tim harus puas dengan skor akhir 0-0 tanpa gol. Walaupun sama-sama hanya bertambah 1 poin, namun hal ini merupakan keuntungan untuk Manchester United karena bermain di kandang MC.

Saat jalannya pertandingan City lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Mereka mampu mencatatkan penguasaan bola dengan torehan 68,9 persen. Laga ini berjalan pada hari Jumat (28/4/2017).

City 18 kali melepaskan tembakan dan hanya 3 tembakan saja yang mencapai sasaran. Sementar MU banyak menunggu di belakang. MU hanya bisa mendapatkan kesempatan tiga kali menembak dan 1 kali mencapai target.

MU harus bermain dengan 10 pemain karen Fellaini mendapat kartu merah di menit 84. Insiden dengan Sergio Aguero menjadi penyebabnya.

Gol City masa menit tambahan merupakan gol yang tidak sah atau offisde. Saat itu Gabriel Jesus memang sudah berada di posisi offside saat sedang menendang bola tersebut.

Dengan hasil imbang ini, City tetap ada di posisi empat klasemen dengan raihan 65 poin. Sementara MU juga tak beranjak dari posisi lima dengan raihan 64 poin.

Selain berita diatas, dikabarkan bahwa Amerika perang lawan Korea Utara. Seandainya terjadi ini yang akan dilakukan oleh Donald Trump selaku presiden AS. Baca berita selengkapnya hanya di LiputanKompas.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements