Wanita Wajib Memperhatikan Hal Ini

Saat di ranjang, segala hal bisa saja terjadi, termasuk kemungkinan suami berbuat curang. Ya, berbuat curang salah satunya bisa dilakukan suami dengan melepas kondom tanpa persetujuan bahkan sepengetahuan istri.

Studi baru yang dipublikasikan dalam Columbia Journal of Gender and Law menyebutkan bahwa beberapa pria melepas kondom mereka selama bercinta tanpa persetujuan pasangannya. Nah, fenomena ini pun disebut sebagai salah satu bentuk kecurangan.

Salah satu penulis studi, Alexandra Brodsky, JD mengatakan dia membuat studi ini terinspirasi ketika tengah belajar di Yale Law School. Banyak wanita merasa tidak dihormati dan bahkan seperti mendapat kekerasan dari pasangannya ketika mereka mengetahui pasangannya melepas kondom diam-diam.

“Padahal, kita tahu bercinta tanpa kondom bisa meningkatkan risiko tertular infeksi menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan. Di studi ini, wanita yang mendapat kecurangan itu juga merasakan efek negatif pada emosinya,” tutur Brodsky kepada Huffington Post.

Tak berhenti sampai di situ, kekhawatiran juga masih menghantui para wanita ketika ia mengetahui yang sebenarnya. Termasuk kekhawatiran akan apa yang mesti mereka lakukan ketika hal yang tidak diinginkan terjadi dan munculnya isu kepercayaan yang timbul di antara mereka dengan pasangannya.

Berikut adalah salah satu negatifnya kehebatan suami di ranjang, untuk berita-berita viral dan terupdate lainnya jangan lupa kunjungi LiputanKompas.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements