Firasat Buruk Terkait Kondisi Julia Perez

Peramal ini akui mempunyai firasat buruk terkait kondisi Julia Perez saat ini. Ia juga mengakui bahwa ia telah dua kali memimpikan hal yang sama soal Jupe. Peramal ini adalah Ki Kusumo. Setelah memimpikannya dua kali ia pun langsung ke RSCM untuk segera bertemu dengan Julia Perez.

Ki Kusumo bermimpi bahwa Julia Perez sedang melangsungkan sebuah pesta. Menurutnya, mimpi melangsungkan pesta memiliki arti yang tidak baik. Maka dari itu setelah mendapatkan mimpi tersebu, Ki Kusumo pun langsung datang menjenguk Julia Perez.

Sesampainya di rumah sakit, ia pun langsung mencari Julia Perez. Namun, sayangnya saat datang ternyata Jupe sedang melakukan cuci darah. Besok Ki Kusumo akan mencoba menghampiri Julia Perez saat Jupe sedang tidak ada jadwal berobat. Rumah sakitnya ini tepatnya di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat.

Arti Mimpi Terkait Kondisi Julia Perez

Tak banyak yang dijelaskan Ki Kusumo. Ia hanya memberitahu mimpinya adalah Jupe sedang mengadakan pesta dan menurutnya itu merupakan sesuatu yang menyeramkan, saat ditanya mimpinya terkait kondisi Julia Perez.

Pihak keluarga Julia Perez pun terkejut saat mendengar apa inti dari maksud mimpi Ki Kusumo tersebut. Namun, Ki Kusumo menyarankan pihak keluarga untuk salah satu pergi mengambil air mukzizat yang berada di Keajaiban Candi Jolotundo, tepatnya di Mojokerto, Jawa Timur.

Baca juga berita-berita viral lainnya yang tidak kalah menarik hanya di LiputanKompas.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements