Nikita Mirzani Menyesal dan Prihatin Dengan Kondisi Jupe

Nikita Mirzani menyesal dan sangat prihatin setelah mendengar kabar dari teman-teman terdekatnya Jupe. Nikita akui sempat coba mencari tahu lebih dalam tentang apa yang dialami oleh Jupe lewat teman-temannya. Sampai saat ini Niki masih tetap memantau perkembangan Jupe walaupun masih belum menjenguk lagi.

Niki sempat menceritakan bagaimana reaksinya saat mendengar kabar tentang Jupe. Ia akui bahwa ia sempat menitihkan air mata. Niki juga sempat menayakan kabar Jupe lewat salah satu asisten Jupe, Ria. Ia pun tidak habis pikir mengapa Jupe bisa mengalami cobaan sebegini beratnya. Menurut dia Jupe itu seseorang yang ceria, hatinya yang begitu mulia, serta lucu.

“Aku juga ngobrol sama kak Ria, kenapa bisa sampai kaya gini. Niki sampai nangis juga. Niki tahu semua tentang kak Jupe. Meskipun niki belum sempat jenguk,” kata Niki.

Nikita Mirzani Beri Sumbangan Untuk Jupe

Awalnya Jupe terkena musibah penyakit kanker serviks, namun kini Jupe harus masih menjalani masa berobatnya karena gagal ginjal yang ia alami setelah lepas dari kanker serviks. Niki pun tidak tahu mengapa bisa menjadi seperti ini.

Saat ini hubungan mereka berdua memang sedang mengalami sedikit kerenggangan, namun kini Niki menyesal karena apa yang ia dulu telah katakan.

Sebagai bentuk kepedulian Niki terharap Jupe, Nikita Mirzani juga turut membantu menyumbang untuk biaya perobatan Jupe yang saat ini sedang melawan penyakitnya. Namun saat ditanya nominal, dia pun enggan menjawab lebih dalam lagi. Menurutnya masalah nominal itu tidak berarti apabila dibandingkan dengan niat dan tulusnya.

Baca juga peristiwa naas kecelakaan maut beruntun puncak yang melibatkan setidaknya 12 kendaraan serta 4 korban meninggal dunia dan korban lain yang luka-luka.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements