Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rekaman video kecelakaan yg mengakibatkan pengemudi ojek online tewas. Belakangan tersebar, kalau mobil yg menabrak ojek online tersebut dikemudikan oleh mahasiswa. Sontak saja, video tersebut langsung banyak menarik perhatian netizen. Di antaranya diposting oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah, Sabtu (22/4/2017).

Tampak dalam video itu, beberapa kendaraan melaju dengan kecepatan sedang. Kemudian ada seorang pengendara ojek online hendak memutar arah. Ia kemudian mengarahnya motornya ke jalan yg berlawanan arah dengannya. Terlihat ia pelan-pelan melakukan hal tersebut.

Bahkan dirinya sempat diam di pinggir dan tidak melanjutkan mengendarai motornya itu. Tiba-tiba saja, mobil hitam melaju dengan sangat kencang menuju ke arahnya. Karena melaju kencang, mobil itu langsung menabrak driver ojek online itu hingga terpental. Tak hanya video, ada juga foto yg memperlihatkan kondisi motor di lokasi kejadian.

Motor itu wujudnya sudah tidak beraturan. Jok terlepas, velg ban terkepas, dan stang motor pun ikut terlepas. Pun sama halnya dengan kondisi mobil yg hancur parah di bagian kenan depan. Ban mobil depannya pun tampak hancur, juga kaca dan bagian pintunya. Sementara itu, driver ojek online tersebut dikabarkan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi masih mengenakan jaket ojek online.

Tampak ia ditutupi jas hujan plastik dan plastik hitam, terbaring tidak jauh dari mobil yg menabraknya. Diketahui kejadian itu terjadi dihari Jumat (21/4/2017), di Jalan Raya BSD Utama, Pagedangan, Tangerang Selatan. Baru sejam diposting, video dan foto itu sudah dikomentari ribuan kali oleh netizen.

Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

Advertisements