Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berjanji akan bekerja cepat pada enam bulan, sisa masa kepemimpinannya di ibu kota. Adapun berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei, pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat kalah dibanding pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

“Masih ada enam bulan jelang pelantikan (gubernur dan wagub DKI). Kami akan bekerja dengan cepat, kami akan melunasi janji kami,” kata Ahok, dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Dia memastikan, tak akan dapat melunasi janji programnya hanya dalam waktu enam bulan. Meski demikian, dia meyakini, Anies-Sandi dapat melanjutkan programnya dengan baik.

“Kami harapkan program kita bisa berjalan dengan cepat. Sehingga (beban kerja) Pak Anies-Sandi bisa lebih ringan, selamat untuk Anies-Sandi, timses, dan pendukung,” kata Ahok.

Hasil sementara quick count sejumlah lembaga survei perolehan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah bisa dilihat pada Rabu sore.

Hampir semua lembaga survei tersebut menampilkan pasangan Anies-Sandi unggul beberapa persen dari pasangan Ahok- Djarot.

 

Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

Advertisements