Mayat Wanita paruh baya ditemukan membusuk di dalam kamarnya. Dari data yang dihimpun, mayat tersebut adalah Widiningsih, (50), warga Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana, Pati.

Mayat yang diperkirakan telah meninggal 2 hari lalu ditemukan membusuk dalam posisi telentang tanpa busana di dalam kamarnya pada Rabu (19/4/2017) sore. Menurut keterangan pihak keluarga korban, sebelum diketahui meninggal korban tidak terlihat keluar rumah selama dua hari.

Wiwin, adik korban yang curiga dengan bau busuk dari dalam rumah korban, kemudian memberitahu Suwondo yang juga masih kerabat korban untuk memeriksa kedalam rumah. Namun saat ingin masuk ke dalam rumah pintunya dalam kondisi terkunci dari dalam.

Saat dilihat dari jendela, keduanya kaget karena Widiningsih yang kerap disapa mbah ning itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Keduanya kemudian melaporkan peristiwa itu kepada pihak desa setempat dan dilanjutkan kepada polisi.

Kapolsek Juwana AKP Sumarni yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Unit Reskrim dan dokter Puskesmas dr Setiyo Riyatno. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak luka dalam tubuh korban, terdapat lebam mayat, anus mulai menonjol karena mulai proses pembusukan dan diperkirak

Advertisements