Isco Pahlawan Real Madrid

Isco menjadi pahlawan Real Madrid pada laga melawan Sporting Gijon sebagai tamu. Isco berhasil mencetak gol penentu pada menit ke-90 untuk memastikan pasukan Zidane ini berhasil meraih poin di klasemen.

Isco menyumbangkan dua gol saat Madrid bertandang ke El Molinon, Sabtu (15/4/2017). Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Alvaro Morata. Sementara itu, Sporting sempat dua kali memimpin berkat gol Duje Cop dan Mikel Vesga.

Berkat kemenangan ini, Madrid tetap memimpin klasemen La Liga dengan perolehan 75 poin dari 31 pertandingan, unggul enam poin atas Barcelona yang menjadi pesaing terdekat. Sporting terpuruk di peringkat ke-18 dengan 22 poin.

Pada pertandingan ini, pelatih Madrid Zinedine Zidane merombak habis-habisan susunan pemain timnya. Dari 11 pemain yang jadi starter saat Madrid mengalahkan Bayern Munich 2-1 di Liga Champions, cuma Sergio Ramos dan Nacho yang kembali bermain sejak menit pertama. Bahkan, trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bales tak masuk skuat pada pertandingan ini.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI
Advertisements