Seorang pria di Wiset Chai Chan District, Ang Thong, Thailand dikejutkan saat membuka pintu warnet. Tanpa dia sadari, begitu pintu dibuka, seekor ular ‘terbang’ ke arahnya. Kejadian itu diunggah melalui YouTube dengan akun ViralHog dan tengah viral menjadi perbincangan netizen. Dari video yang merupakan rekaman CCTV tersebut, terlihat ular sempat meliuk di tembok dekat pintu warnet.

Kemudian video selanjutnya memperlihatkan dari posisi berbeda. Si pria tengah membuka pintu warnet. Saat membuka, dia tidak melihat ke arah pintu dan asyik mengobrol dengan teman. Tiba-tiba saja dengan cepat seekor ular ‘terbang’ ke arahnya dan sempat menjulur di bagian kakinya.

Karena suasana panik dan kaget, pria yang ‘diincar’ si ular sempat terlibat adegan saling tendang dengan rekannya sendiri. Sesaat setelah ular tersebut ‘terbang’ masuk ke dalam, suasana di dalam warnet tersebut cukup gaduh.

Pria tersebut kaget ketakutan hingga terjatuh ke lantai. Melihat itu, remaja yang berada di warnet tersebut juga ikut-ikutan kaget dan naik ke atas kursi karena takut akan mengenai mereka. Bahkan seorang perempuan di warnet itu masuk ke salah satu ruangan.

Dalam sekejap, ular yang tidak diketahui jenisnya itu tidak terlihat lagi. Binatang ini masuk ke dalam kolong meja warnet. Komentar dari netizen bermunculan. Kebanyakan dari mereka justru menganggap kejadian itu sebagai hal yang lucu.

“Mungkin ular itu berbicara ‘Saya ingin segera online” ungkap salah satu netizen.

“Ular malang. Dia mungkin hanya menginginkan mouse” lanjut lainnya.

Saya tertawa begitu melihat video ini” ucap netizen.

Dalam keterangan pada video di CCTV tersebut disebutkan kejadian terjadi pada tanggal 8 April lalu. Kejadian dan video itu menjadi sorotan media-media internasional di antaranya media asal Inggris Daily Mail dan Metro. Media Arab News dari kawasan Timur Tengah juga menyoroti fenomena ini.

 

Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

Advertisements