Wanita Dengan Payudara Kecil Lebih Bahagia Apakah pasangan Anda memiliki payudara kecil? Jika ya, Anda patut tersenyum lebar! Menurut sejumlah studi, wanita berpayudara kecil diklaim lebih sehat ketimbang wanita berdada besar.

Berikut beberapa manfaat memiliki payudara kecil:

  • 1. Lebih bergairah di ranjang

Peneliti mengatakan, dibanding wanita berpayudara besar, wanita berpayudara kecil lebih bergairah saat berhubungan badan dengan pasangannya. Jadi, bersukacitalah, guys!

  • 2. Tampak lebih muda

Seiring bertambahnya usia, payudara wanita lambat-laun akan semakin mengendur. Bagi yang berpayudara besar, hal tersebut bisa jadi kabar buruk. Kenapa? Dirinya akan terlihat lebih tua saat payudaranya mengendur. Namun, hal itu tak berlaku bagi wanita berpayudara kecil. Payudaranya akan tetap tampak kencang kendati usianya terus bertambah. Jelas, ia pun akan tampak lebih muda.

  • 3. Mudah dalam memilih busana

Wanita berpayudara kecil akan lebih leluasa dalam memilih busana. Ia bisa memakai pakaian dengan leher rendah tanpa terkesan vulgar.

  • 4. Memiliki postur tubuh lebih baik

Punggung serta bahu wanita berpayudara kecil umumnya lebih tegak dibandingkan dengan wanita yang berpayudara besar. Artinya, postur tubuh wanita berdada kecil lebih baik.

  • 5. Minim risiko kanker payudara

Laman Boldsky melansir, wanita berdada kecil lebih mudah dalam memeriksa kesehatan payudaranya, sebab dirinya lebih mudah mendeteksi benjolan atau masalah lainnya. Mantapnya lagi, wanita berpayudara kecil juga berisiko lebih rendah terkena kanker payudara.

Sebagai pasangan yang baik, sampaikanlah informasi barusan pada Si Dia saat bertemu nanti. Bilang padanya, tak perlu minder memiliki payudara kecil. Sebaliknya, berbahagialah dengan anugerah Tuhan yang dimiliki saat ini.

 

Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

Advertisements