Pertandingan Dortmund vs Monaco Batal

Duel leg pertama perempatfinal Liga Champions Borussia Dortmund kontra AS Monaco resmi ditunda menyusul ledakan yang terjadi beberapa jam sebelumnya.

“#bvbasm akhirnya ditunda sampai Rabu 12 April pukul 18.45 CET. Tiket tetap berlaku. Terima kasih atas semua pihak yang terlibat dalam keputusan ini,” pernyataan resmi Dortmund lewat akun official twitternya.

Ledakan tersebut terjadi pada tengah malam saat para pemain dan kru dortmund sedang menuju ke stadion Signal Iduna Park. Bus itu merupakan transportasi bagi para skuat yang akan menghadapi Monaco di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB.

Kubu Dortmund mengonfirmasi hal tersebut lewat akun twitter-nya sembari memberikan pernyataan bahwa satu orang terluka. Laporan sejumlah media menyebutkan bahwa orang tersebut adalah bek tim utama Marc Bartra.

Bartra sendiri sudah dilarikan ke rumah sakit setelah dia terkena pecahan kaca bus. Kejadian ini lantas membuat situasi jelang pertandingan menjadi mencekam.

Setelah dilakukan perundingan antara pihak UEFA, Dortmund, Monaco, dan kepolisian kota, maka diputuskan laga ditunda dan akan digelar besok di waktu yang sama alias Kamis (13/4/2017) dinihari WIB.

Pihak kepolisian masih belum tahu pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya tiga ledakan tersebut.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI

Advertisements