Terhindar dari Kanker Payudara

Menghindari kanker payudara bisa kita cegah dengan cara mengatur pola makan kita. Sebaiknya Anda harus kurangi makanan-makanan ini yang bisa menyebabkan kanker payudara. Sebagai pencegahan ada baiknya para wanita memperhatikan asupan makanan.

Para peniliti sudah merangkum makanan-makanan apa saja yang dapat memicu terjadi kanker payudara pada wanita. Berikut ini adalah makanan yang harus dihindari atau kita kurangi agar risiko kanker payudara bisa berkurang atau semakin menurun.

Daging Merah

Konsumsi daging merah seperti steak bisa memicu terjadinya kanker payudara. Hal ini karena proses pembakaran daging menghasilkan senyawa amina heterosiklik.

Grapefruit

Mengkonsumsi grapefruit juga bisa tingkatkan risiko kanker payudara. Buah dalam jeruk ini meningkatkan produksi estrogen yang berhubungan dengan kanker payudara.

Minyak Sayur

Tingginya lemak pada minyak sayur juga dapat tingkatkan oksidasi penyebaba kanker dalam tubuh. Kita bisa gantikan minyak sayur dengan minyak zaitun atau canola.

Makanan-makanan Manis

Makan makanan manis seperti gula, permen dan juga minuman bersoda mampu meningkatkan risiko kanker payudara pada wanita. Wanita yang banyak mengonsumsi makanan manis berisiko terkena kanker payudara 27 persen lebih mungkin dibanding yang tidak.

Daging Olahan

Daging-daging olahan seperti sosis, bacon dan ham harus anda kurangi atau batasi. Daging olahan juga dapat meningkatkan kanker payudara pada wanita.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI

Advertisements