Anies Takut Debat

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, tidak hadir pada acara debat di program Rosi di Kompas TV, Minggu (2/4/2017).

Saat acara dimulai pada sekitar pukul 19.10 WIB hanya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, yang muncul dilayar televisi.

Konfirmasi ketidakhadiran Anies-Sandi itu membuat penonton acara yang hadir jadi riuh.

Timsesnya menerangkan bahwa Anies-Sandi tidak pernah mengkonfirmasi akan datang pada acara debat tersebut.

“Pada saat acara Rosi sudah dikabari pada 27/3/2017 bahwa yang hadir adalah calon Wakil Gubernur. Tapi, acara itu masih terus diiklankan sebagai ‘Pertama Kali Kedua Paslon Bertemu dalam Putara Kedua’. Ini jelas sebuah pengabaran yang tidak sesuai fakta. Pengiklanan oleh Acara Rosi yang tidak benar itu menjadi catatan khusus bagi tim Anies-Sandi. Terlihat bahwa Acara Rosi tidak taat etik,” lanjut timses Anies-Sandi.

Ketika ditanya kembali apakah artinya dia tidak hadir, Anies hanya menggelengkan kepala. Acara debat Rosi Kompas TV ini seharusnya dihadiri oleh dua pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dan bukan hanya cawagub saja.

MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU KLIK DISINI

Advertisements