Sebuah foto mesra seorang pengusaha ternama di Batam beredar di media sosial Facebook pada Selasa (28/3/2017) pukul 14.56 WIB. Dalam foto itu tampak pengusaha tersebut berfoto mesra di dalam sebuah kamar hotel diduga di kawasan Penuin, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau.

Foto diunggah akun bernama Olivia Ng. Tidak diketahui pasti apakah akun tersebut asli atau palsu. Begitu juga soal keaslian foto. Kemudian belum diketahui siapa wanita di dalam foto tersebut, yang pasti menurut sumber, bukan istri sang pengusaha tersebut.

Akun facebook pengusaha itu pun tampak tak aktif pada saat foto-foto tersebut beredar. Padahal biasanya, akun facebook pengusaha tersebut tampak aktif membagikan momen-momen tertentu.

Olivia juga memposting foto kamar yang berantakan berikut selimutnya. Sebuah kamar bernomor 324 juga tampak ia posting. Sementara itu, dari sumber yang didapatkan batamnews.co.id, pemilik akun tersebut dikabarkan sudah menghapus postingannya.

Kabarnya pengusaha yang memiliki bisnis perhotelan dan sejumlah bisnis lainnya itu kini tengah didera masalah dalam rumah tangga.

“Kasus KDRT sama penodongan dengan senjata api yang dilakukan kepada istrinya, ada bukti CCTV-nya dan kali ini istri dan anaknya siap menjebloskannya ke penjara,” ujar dia.

Terkait hilangnya postingan foto itu, sumber tersebut mengatakan, diduga pengusaha itu sudah bertemu dengan sang wanita.

Dapat Menang di situs Poker & Domino.
Past 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

Advertisements