Ahok Djarot dan Anies Sandi kedua pasangan tersebut mungkin benar-benar ada niat baik untuk Jakarta kota tercinta Indonesia kita. Namun siapapun yang terpilih pastinya harus benar-benar memberikan yang terbaik untuk Warga ibu kota Jakarta.

Jakarta dari dulu sudah banyak kekurangannya dari kota-kota maju lainnya. Seharusnya kota Jakarta bisa maju dengan pesat dan berubah menjadi lebih baik. Pastinya dapat bersaing pada kota maju lainnya di luar indonesia. Hanya saja kita Jakarta memerlukan seorang Pemimpin yang benar-benar memiliki hati untuk Jakarta ini.

Sementara di bawah pimpinan Jokowi, yang kini yang sudah beralih ke Ahok Basuki Tjahaja Purnama Gubernur jakarta saat ini. Kota Jakarta menunjukan banyak sekali perubahan perubahan yang cukup mengesankan dan membuat warga jakarta sangat senang dan bangga.

Hingga kini akan masuk pemilihan Gubernur berikutnya, masalah-masalah yang menimbulkan kericuhan persaingan sangat banyak sekali. Terutama pada pihak-pihak yang tidak menyukai Ahok di karenakan dia sang penista agama dan juga warga tionghua.

Apakah jika Anies Sandi yang memimpin akan lebih baik dari Ahok Djarot? Jika terpilih dan lebih baik syukurlah.. Namun jika kebalikannya??? Calon tersebut hanya sama saja dengan calon lain sebelumnya yang tong kosong nyaring bunyinya. Jakarta pasti akan kembali menjadi kota yang biasa saja tidak seperti saat ini.

Mari kita doakan saja yang terbaik untuk ibo kota tercinta kita JAKARTA.

(Ini adalah bukti yang dapat di lakukan Gubernur yang bernama Ahok dari Gubernur sebelumnya.)

Sungai Jakarta Yang Kini Lebih Baik

 

Dapat cepat MEnang di situs Poker & Domino.
Past 
Bisa Menang & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

Advertisements