Perang Komentar Presiden Real Madrid dengan Pique

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menanggapi cibiran pemain Barcelona, Gerard Pique. Perez menjelaskan DNA yang dimiliki klubnya.

Pique mencibir petinggi Madrid sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kasus yang menimpa Lionel Messi dan Neymar. Mereka dituding mempunyai kekuatan besar untuk menggerakkan tali-temali pengendali yang mungkin menjadi penyebab kasus yang menjerat dua pilar El Barca itu.

Pernyataan Perez tak bernada tinggi, hanya menunjukkan Madrid yang kian bersemangat karena sudah memenangi dua piala musim ini.

“Selamat datang di arena emosional di mana hanya nilai olahraga yang penting: tantangan, gairah, dan bola. Setelah memenangi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, Madridistas sangat bersemangat untuk menghadapi apapun yang akan datang berikutnya,” kata Perez di As.

“Tim kami dihormati karena prinsip-prinsip dan nilai-nilai dari DNA dari baju dan lambang ini, nilai yang mewakili legenda Real Madrid: daya juang, semangat pantang menyerah, kerendahan hati, respek, dan kemenangan akan menuju kemenangan berikutnya,” imbuhnya.

KLIK DISINI MODAL 15RB BISA JADI RATUSAN RIBU
Advertisements