Kawasan Tunas Regency, Sagulung, Batam, mencekam. Feri Sitompul yang sedang minum kopi di Sun Bread Cafe, tiba-tiba didatangi seorang pria tak dikenal, Sabtu (25/3/2017), sekitar pukul 16.00 WIB sore. Tanpa ba-bi-bu, pria itu langsung menyabetkan samurai ke arah Feri yang sedang duduk.

Sabetan samurai itu mengenai lengan pria tersebut sehingga langsung mengucurkan darah segar. Tidak ada pengunjung yang mengenal siapa pelaku yang menebas Feri. Setelah melakukan aksi tersebut, pria itu langsung lari ke arah sepeda motor yang sudah menunggunya di luar kafe dan kabur.

“Tadi kejadiannya persis di depan mata saya. Saya langsung lemas melihatnya,” kata Yusrizal yang juga sedang ngopi di tempat tersebut. Menurut informasi, pelaku datang dari seberang Hypermart.

Satu orang menunggu di atas motor. Kemudian, satu orang lagi masuk dengan cepat ke dalam kafe tersebut dan langsung menebas Feri. Pelaku mengayunkan samurainya sebanyak dua kali.

Sabetan pertama tidak mengenai sasaran, hanya menghantam meja. Sabetan kedua langsung mengenai lengan Feri

“Tadi saya lihat, lengannya hampir putus, tulangnya patah. Hanya tinggal kulit aja yang menahan tangannya,” kata seorang saksi. Setelah kejadian itu, beberapa kawan Feri dan beberapa orang yang juga sedang ngopi di kafe tersebut langsung melarikan Feri ke rumah sakit.

 

Yuk,, Coba keberuntunganmu bersama kami.
Pasti 
HOKI & Bisa Menang bersama Situs kami http://www.TribunQQ.com

Advertisements