Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba

Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku sedih karena anaknya, Ridho Irama, terjerat kasus narkotika. Dia mengaku sedih dan menyebut sang anak merupakan korban dari peredaran narkoba.

“Sebagai orang tua, (saya merasa) kasihan, sedih, karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba ini,” ungkap Rhoma setelah menjenguk Ridho di Mapolres Jakarta Barat.

Rhoma sendiri diketahui merupakan musisi yang kerap membuat lagu imbauan agar pendengarnya menjauhi kemaksiatan. Sebut saja lagu ‘Mirasantika’ yang dirilis Rhoma pada tahun 1997.

“Menurut BNN, semalam saya mengadakan talk show dengan BNN, itu lima puluh lebih, tiap hari orang meninggal karena narkoba,” terangnya.

Dengan ditangkapnya Ridho, Rhoma mengaku semakin bersemangat untuk memerangi peredaran narkoba. Ketum Partai Idaman tersebut juga siap mematuhi aturan hukum yang berlaku, dan Ridho disebutnya akan direhabilitasi.

“Dengan tertangkapnya Ridho, saya semakin semangat untuk perangi peredaran narkoba,” tegas Rhoma.

Seperti diketahui, Ridho ditangkap polisi di sebuah hotel yang berada di Jakarta Barat, Sabtu (25/3) dini hari. Untuk saat ini, pelantun lagu ‘Menunggu’ tersebut dinyatakan sebagai pemakai dan terancam hukuman 4 tahun penjara.

KLIK DISINI MODAL 15 RIBU BISA JADI RATUSAN RIBU

Advertisements