SUPENO DIKIRA BIAWAK RAKSASA KARENA BOLAK-BALIK DIGOT PENUH LIMBAH

Seorang laki-laki sempat menggergerkan warga di kawasan kemayoran Jakarta Pusat lantaran berada di dalam selokan jalan Howtzer Raya Kemayoran.

Dengan tubuh hitam legam diselokan dia bergerak bolak-balik didalam selokan, sontak warga yang tak tahu awalnya menduga kalau sosok tersebut merupakan binatang sejenis biawak raksasa.

Warga yang takutpun tidak berani mendekat dan mencari tahu apa sebenarnya sosok didalam selokan tersebut. Melihat warga yang mengerubungi kawasan itu Kapolsek Metro Kemayoran.

Komol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas tak jaluh dari lokasi langsung meninjau lokasi. Setelah pengecekan kedalam selokan.

Didapati juga sosok hitam besar tersebut adalah seorang pria bernama supeno 24 tahun, Dia merupakan warga sumur batu Kemayoran Jakarta Pusat yang tengah depresi. Tgidak maku melihat Supeno terus berada di bantu keluar dari sellokan oleh Kapolsek dan anggotanya.

Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan Kapolsek dan anggotanya yang mengulurkan tangan sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu.

Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi. Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah.

Advertisements