Ahmad Dhani Tak Bayar Utang Sebesar 100jtan

Tiga tahun Ahmad Dhani menjadi pelanggan pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Jawa Barat. Memang Dhani dikenal sebagai kolektor barang-barang antik. Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik memgungkapkan selain di Cikapundung, Dhani juga kerap mencari barang antik di Jalan Riau, Bandung.

Publik dibuat kaget dengan video Rully yang menagih utang kepada Dhani. Rully membenarkan hal tersebut saat dihubungi oleh beberapa media. Ia menjelaskan jumlah tagihannya dari sekitar 10 pedagang barang antik kepada Ahmad Dhani yang nilainya lebih dari Rp 100 juta.

“Ada bonnya di masing-masing pedagang. Tapi jangan disebutlah. Total utangnya di atas Rp 100 juta. Biasanya juga dia ambil banyak dan dibayar,” ujar Rully saat dihubungi.

Saat diminta konfirmasi di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, tidak banyak informasi yang didapatkan untuk bisa mengkonfirmasi kebenaran isi video tersebut. Sedikit informasi, Ahmad dhani dikabarkan tengah berada di villa pribadinya di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor.

“Setahu saya dia lagi di vila, lg ada kerjaan dari kemarin di sana. Aku hari ini nggak kantor, info dari orang rumah sih lagi di vila,” ucap Memet, Manager Ahmad Dhani saat dimintai konfirmasi mengenai keberadaan Ahmad Dhani.

Rully menegaskan, awalnya tidak ada masalah untuk pembayaran. Paling telat itu empat bulan, Ahmad Dhani akan membayar barang-barang yang sudah dibelinya. Kepercayaan itu pun semakin tumbuh lantaran Ahmad Dhani tidak pernah menawar barang-barang antik yang akan dibelinya.

Rully mengungkapkan, sebagai ketua asosiasi pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, ia mewakili rekan-rekannya yang saat ini kesulitan keuangan lantaran barang yang sudah dibeli Ahmad Dhani belum juga dibayar.

Advertisements