Chelsea Kalahkan MU

Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA. The Blues menyingkirkan Manchester United dengan skor 1-0 berkat gol dari N’Golo Kante.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, Chelsea mampu tampil dominan. Penguasaan bola mereka dicatat menyentuh angka 73 persen.

Ada 20 kali percobaan yang dilakukan tim asal London barat itu. Sementara itu, The Red Devils cuma empat kali melepaskan percobaan, yang cuma ada satu menemui bidang.

Petaka untuk ‘Setan Merah’ terjadi di menit 35. Ander Herrera mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Hazard dalam satu perebutan bola.

Chelsea tambah dominan dengan keunggulan jumlah pemain. Tembakan Victor Moses dari sisi kanan kotak penalti masih melesat. Di babak pertama tak ada gol tercipta skornya masih 0-0.

Di babak kedua, Kante menjadi penentu kemenangan Chelsea lima menit usai jeda. Mendapatkan bola sodoran dari Willian, pemain asal Prancis itu melepaskan bola tembakan jarak jauh yang gagal dijangkau De Gea.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Chelsea melaju ke semifinal dengan skor akhir tipis 1-0. Dengan hasil ini, Chelsea pun sukses menyusul tiga tim lain yang sudah lolos ke babak semifinal, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

KLIK DISINI MODAL 15 RIBU BISA JADI RATUSAN RIBU

Advertisements