Lelucon Isco dan Morata Tidak di Permasalahkan Zidane

Isco dan Alvaro Morata membuat lelucon soal staus mereka di Real Madrid. Zidane tak mempermasalahkannya karena penampilan keduanya yang terpenting.

Isco dan Morata tertangkap kamera televisi bercanda dengan seorang suporter saat duduk di bangku cadangan laga melawan Villarreal akhir pekan lalu.

Mengingat keduanya adalah pemain pelapis di skuat Los Blancos, keduanya mengibaratkan diri sebagai makanan yang disajikan oleh Zidane. Ketika itu Isco mengatakanm “aku adalah hidangan kedua”, lalu morata menimpali dengan, “lalu aku adalah hidangan penutup”.

Faktanya, Isco kemudian masuk lebih dulu menggantikan Casemiro di menit 58. Setelah itu, dia membantu Madrid menciptakan gol yang memperkecil skor menjadi 1-2, melalui gol Gareth Bale.

Morata lantas masuk di menit 77, menggantikan Karim Benzema. Keputusan itu terbukti tepat karena mantan penyerang Juventus ini mencetak gol yang memenangkan Madrid 3-2, usai menuntaskan umpan Marcelo.

“Itu adalah sebuah lelucon, dan para pemain membuat lelucon, tentu saja,” kata Zidane di ESPN FC. “Itu membuat saya tertawa. Apakah Anda melihat setelahnya bagaimana mereka masuk ke lapangan? Sangat sempurna, itu yang penting bagi saya.”

Isco dan Morata santer dikabarkan ingin hengkang di akhir musim karena kesempatan bermain yang minim.

“Kami bekerja sama untuk tujuan yang sama. Apa yang terjadi di musim depan saya tidak tahu. Tapi kita tidak bisa mengubahnya karena beberapa pemain akan bermain, yang lain tidak, dan itu akan selalu terjadi,” imbuh Zidane.

Advertisements