Ukuran Mr P yang Normal

Peneliti sebelumnya memang menyebut wanita tidak terlalu memperdulikan ukuran penis seorang pria. Terpenting, mereka terhindar dari kondisi hipospadia.

Namun, para peneliti telah melakukan berbagai survey berapa ukuran panjang penis yang dianggap normal.

“Cukup banyak pria yang merasa khawatir dengan ukuran kelaminnya sendiri. Kami berpikir, mungkin dengan memberitahu berapa kisaran dari penis yang normal, dapat membantu mereka untuk lebih percaya diri,” kata seorang Peneliti dari Institue of Psychiatry, Psychology & Neuroscience London, Dr David Veale.

David mengungkapkan, rata-rata panjang penis yang sedang ereksi adalah 5.2 inci atau setara dengan 13,12 sentimeter. Sementara saat tidak sedang ereksi adalah 3,6 inci atau setara dengan 9,16 cm. Berbicara mengenaik ketebalannya, lingkar saat sedang ereksi rata-rata adalah 3,7 inci atau setara dengan 9,31 cm.

Selama melakukan penelitian pun, David mengaku sering sekali banyak pria yang selalu membandingkan kelaminnya sendiri dengan sejumlah foto yang mereka dapatkan dari situs-situs internet karena tidak percaya diri dengan kelaminnya sendiri. Maka dari itu, David melakukan penelitian agar para pria tak perlu lagi membandingkan ukuran Mr Pnya dengan orang lain. Cukup hanya mengukurnya sendirinya saja.

Silahkan di coba kawan-kawan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua yah.

Advertisements