Mobil Limosin 1988 Donald Trump Dijual Seharga Rp 822 juta

Mobil Limosin buatan Cadillac tahun 1988 bekas Donald Trump ini dijual dengan harga sangat mahal, yakni US$ 62.000 atau setara Rp 822 juta. Mobil ini hanya dibuat dua model di dunia.

Salah satunya yang dimiliki oleh Donald Trump untuk anggota keluarganya. Mobil limo itu juga dikenal dengan ‘Cadillac Trump’ dan telah berada di daratan Inggris sejak 1991.

Cadillac Trump dibekali mesin bensin berkapasitas 5.0 L dan telah menempuh jarak 72.240 KM, Bukan hanya Trump, ada 4 orang lain yang pernah memiliki mobil ini.

“Ini mobil yang unik dan langka untuk kolektor dan para penggemar Cadillac untuk memilikinya. Kami mengetahui pemilik-pemilik sebelumnya, ia membeli Cadillac 10 tahun lalu dan menjadi kebanggan tersendiri bahkan ia membuatkannya video maka kami rasa bisa ditawarkan dengan harga tinggi,” ungkap penjual di Sevenvale Cars, Sean Tanner, Jumat (17/2/2017).

“Para penggemar presiden Trump juga bisa memiliki kesempatan untuk memilikinya dan kami juga berharap dari minat pembeli di Inggris,” kata Eksekutif Exchange dan Mart, Thom Coupar-Evans.

Advertisements